Senin, 28 November 2011

Beckham: Laga Bakal Sulit!

JAKARTA - Rombongan LA Galaxy baru tiba pagi ini di Jakarta, namun beberapa pemain bintang mereka seperti David Beckham, Robbie Keane, Landon Donovan serta pelatih Bruce Arena mengaku senang bisa berada di Indonesia.

Gelandang LA Galaxy David Beckham menyatakan kegembiraannya karena akhirnya bisa bermain di Indonesia. Menurut mantan pemain Manchester United ini, akan menjadi pengalaman yang menarik menghadapi para pemain Indonesia.

"Kami senang bisa berada di Indonesia, terlebih kami di sini setelah menjadi juara MLS. Akan menarik bertanding dengan para pemain asal Indonesia pada hari Rabu nanti," ucap Beckham dalam konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Senin (28/11/2011).

"Pertandingan nanti, pasti akan menjadi pertandingan yang bagus, saya baru pertama main di sini, kami ingin memenangkan pertandingan nanti," kata pemain yang akrab disapa Becks ini.

Becks juga mengaku ingin berbagi pengalaman dengan para pemain Indonesia. Dia berharap pertandingan nanti akan berjalan seru. "Saya dengar di sini banyak pemain muda berbakat. Jadi, pertandingan nanti pasti akan berjalan sulit, tapi kami berusaha memenangkan pertandingan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Official Video

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes