Senin, 05 Desember 2011

Simbol Yahudi Di Kartun NARUTO!!!

 Temen2 psti byk yg suka "NARUTO" ciptaan Masashi Kishimoto baik film kartunnya ato bc komiknya..
Trnyta ada konspirasi NWO ato new world order didalam cerita maupun karakternya...

penampakan uchiha:
Uchiha Madara a.k.a Tobi,, Uchiha Madara dalam penampilannya memiliki mata satu. Apakah ini kebetulan? Atau ada suatu pesan yang dikandungya? Jika anda menganggap ini hanya kebetulan, coba perhatikan apa yang dikatakan oleh Uchiha Madara berikut ini: *"to have everything become one with me" * artinya "untuk menjadikan semuanya menjadi satu denganku"
"I mean to achieve a complete form, in which all is united" * artinya "Maksudku untuk mendapatkan bentuk yang sempurna, dimana semua menjadi satu (bersatu)"
*"I will cast my illusion upon all humans living upon the earth's surface." *artinya Aku akan menggunakan ilusiku kepada semua manusia yang hidup di muka bumi"
*"controlling all of humanity within that illusion, I will become one with the world"* artinya mengendalikan seluruh umat manusia dengan ilusi tersebut
*"It will be a world without hatred or conflict. everything will be one with me. everything united." * artinya Ini akan menjadi dunia tanpa kebencian atau konflik, semua akan menjadi satu denganku


penampakan uchiha2

Dan inilah sosok Uchiha Madara bermata satu yang di lambangkan sosok Dajjal atau Iluminati


penampakan lagi:
==:maho
Mungkin Masashi Kishimoto ingin kita mengetahui maksud dari alur yg ia bawa..kenapa begitu banyak simbol Pagan di dalam gambar komiknya?? Mungkin Masashi Kishimoto ingin menyampaikan pesan juga bahwa kesemuanya itu berkaitan atau apalah...watak daripada tiap2 simbol itu ada dan mengandung maknanya sendiri..coba deh agan ikutin alur cerita Naruto dari awal sampe sekarang...mirip akan beberapa sejarah, mungkin karena MK senang akan sejarah, jadi dia ga mau memisahkan unsur sejarah didalam karangan ceritanya ini n cukup menarik juga kalo diangkat menjadi sebuah bagian dari alur cerita di komiknya..MK juga ingin menyampaikan bahwa Kebenaran akan selalu menang melawan Kejahatan..bahwa Dajjal akan dikalahkan oleh Nabi Isa as yg dibantu oleh Imam Mahdi di akhir zaman nanti..

0 komentar:

Posting Komentar

Official Video

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes