Kamis, 01 Desember 2011

Timnas Basket Kenakan Kostum Baru

JAKARTA -Muaddab28.blogspot.com, JUMAT - Tim nasional basket Indonesia mendapatkan sponsor kostum internasional dari Reebok. Timnas basket putri junior akan mulai mengenakannya pada kejuaraan FIBA Asia U-18 di Medan pada 2-9 November 2008.
Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PB Perbasi), Noviantika Nasution mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat mendongkrak semangat timnas yang sudah tiga tahun tidak turun dalam pertandingan internasional.
"Biasanya sponsor lebih suka memberikan dukungan untuk tim-tim IBL atau Kobatama, untuk timnas susah. Dengan adanya kerja sama ini kami berharap para pemain bisa lebih terpacu," kata Noviantika dalam acara penandatanganan kontrak dengan PT Mitra Adiperkasa (MAP) selaku distributor Reebok di Jakarta, Jumat (31/10).
Kontrak tersebut akan berlangsung selama dua tahun terhitung mulai ditandatangani. Dengan demikian, sesuai target Perbasi, tahun depan timnas akan berlaga dengan mengenakan seragam baru tersebut minimal dalam tiga pertandingan internasional. Itu semua dilakukan untuk mempersiapkan timnas menjelang SEA Games 2011.
"Kita berharap kalau SEA Games 2011 bisa diselenggarakan di sini (Jakarta), kita ingin menyaingi prestasi tim putra yang mendapatkan medali perak di SEA Games tahun lalu," tambah Noviantika.
Dalam acara penandatanganan tersebut, PT MAP memamerkan seragam warna merah yang nantinya akan dikenakan oleh timnas basket di turnamen bertajuk 19th FIBA Asia U-18 Championship for Junior Women tersebut. Selain warna merah, tersedia pula seragam warna putih.

0 komentar:

Posting Komentar

Official Video

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes